BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Sabtu, 10 November 2012

Persona 4 Intro

Shin Megami Tensei: Persona 4, awalnya dirilis di Jepang hanya sebagai Persona 4 (ペルソナ 4 Perusona Fo), adalah peran-bermain video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Atlus untuk Sony, PlayStation 2 dan kronologis angsuran kelima di Shin Megami Tensei : Persona seri. Persona 4 dirilis di Jepang pada bulan Juli 2008, Amerika Utara pada bulan Desember 2008, dan Eropa pada Maret 2009. Ini fitur sistem cuaca dengan peristiwa yang terjadi pada hari-hari berkabut untuk menggantikan sistem fase bulan diimplementasikan dalam permainan sebelumnya.
Alih-alih locales kota permainan sebelumnya dalam seri, Persona 4 terjadi di sebuah pedesaan Jepang fiksi dan secara tidak langsung terkait dengan kedua Shin Megami Tensei: Persona 3 (dalam hal gameplay, cerita dan produksi) dan Persona 2 duology (dalam hal diri Shadow dan menghadapi mereka untuk membangunkan Persona). Pemain bernama protagonis utama adalah seorang siswa SMA yang pindah ke pedesaan dari kota selama setahun. Selama tahun-lama tinggal, ia menjadi terlibat dalam menyelidiki pembunuhan misterius, sementara memanfaatkan kekuatan memanggil Persona.
Seperti pendahulunya, Persona 3, gameplay dari Persona 4 bergantian antara yang dari permainan peran-bermain video tradisional dan permainan simulasi. Protagonis dari Persona 4 adalah remaja laki-laki, bernama dan dikendalikan oleh pemain. Permainan berlangsung selama satu tahun ajaran tradisional Jepang. Di luar peristiwa penting, protagonis menghadiri sekolah., Dan dapat berinteraksi dengan siswa lain dan karakter, menghabiskan waktu di pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan uang, atau terlibat dalam kegiatan lain. Pemain juga dapat masuk ke Dunia TV atau nama lain nya Midnight Channel, realitas alternatif di mana dungeon-crawling gameplay permainan terjadi. Setiap hari di Persona 4 ini dipecah menjadi periode waktu yang berbeda, seperti After School atau Evening. Kegiatan tertentu terbatas pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Selain itu, kemampuan untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan tertentu didasarkan pada hari minggu, atau cuaca.Dengan menghabiskan waktu dengan orang-orang, protagonis membentuk "Social Link", yang merupakan persahabatan protagonis membuat sebagai permainan berlangsung, masing-masing diwakili oleh salah satu Arcana. Ketika Link Sosial pertama kali terbentuk, ia dimulai dengan Rank 1, meningkat dari waktu ke waktu sebagai protagonis menghabiskan waktu dengan orang itu, hingga mencapai MAX Rank, yang berada pada peringkat 10. Sosial Link memberikan bonus pemain saat membuat Personas baru di Ruang Velvet. Link sosial juga dipengaruhi oleh lima atribut Protagonis:. Understanding, Diligence, Courage, Knowledge dan Expressions, yang dapat ditingkatkan melalui berbagai kegiatan, seperti bagian -waktu pekerjaan dan tim olahraga. Atribut ini pada gilirannya juga dapat mempengaruhi interaksi protagonis dalam kegiatan sehari-hari di luar Link Sosial.Waktu persona 4 ini didorong oleh hilangnya karakter dari dunia nyata ke dunia TV, ditunjukkan melalui "Channel Midnight". Perkiraan cuaca satu minggu menunjukkan jumlah pemain waktu harus menyelamatkan orang-orang yang telah hilang, di mana hari berkabut menandai batas waktu misi penyelamatan. Permainan berakhir ketika pemain gagal untuk mengambil orang yang hilang dalam waktu, dan diberi pilihan untuk kembali ke satu minggu sebelum kabut muncul. Sementara di Dunia TV, pemain mengeksplorasi dungeons acak dalam peta lapangan,. dungeon adalah tema tertentu, berdasarkan pada korban yang telah diculik. Dungeons dibagi menjadi lantai, masing-masing berisi Bayangan, musuh protagonis dan melawan teman-temannya, dan peti harta karun, yang berisi barang-barang atau peralatan.

0 komentar:

Gaara

cara pasang animasi gara bergerak gif di blog